Profil

kenalin gan nama lengkap ane Reychan Faizzurrahman panggil aja Faiz, alamat rumah : JL.Bhakti II/21 Blok A Perumahan Trangkil Sejahtera RT.02 RW.10 Kel Sukorejo Kec gunungpati SEMARANG, hobi ane gambar gan. klo nggk percaya nih buktinya Semarangstreetartcrew.blogspot.com, ane sekolah di SMK muhammadiyah 2 semarang . disini ane cuman mau bagi2 ilmu tentang segalanya ya nggk semua sih gan, tapi semoga bermanfaat untuk agan2 semua .. THANKS

Sabtu, 19 Juli 2014

Impianku

Assalamualaikum wr wb
Di postingan terbaru saya ini saya akan menceritakan sebuah impian saya yang sudah saya impi -impikan sejak pertama masuk sekolah menengah kejuruan (SMK).
Setelah lulus sekolah saya dianjurkan oleh orangtua saya melanjutkan kuliah di UNNES / UDINUS dengan mengambil jurusan IT atau pemograman. Dan minimal saya dapat mengeyam pendidikan sarjana S1. Setelah itu saya akan melanjutkan kerja di bidang IT / pemograman karena, dulu saya bercita cita ingin menjadi ahli dibidang IT / pemograman dan bekerja di perusahaan yang besar dan terkenal. Dan sambil bekerja saya ingin menabung sedikit demi sedikit untuk membuat suatu usaha sendiri, lebih lebih bisa membuat suatu perusahaan yang besar. Dan setelah cita cita saya itu tercapai, minimal saya bekerja di perusahaan besar di bidang IT tentunya. Dengan gaji minimal puluhan juta haha..
Karena saya mempunyai sebuah impian di suatu hari nanti saya bisa memberangkatkan haji atau umroh kedua orangtua saya dan nenek saya. Di setiap solat subuh saya selalu panjatkan doa kepada allah swt agar impian saya itu dapat terwujud suatu hari nanti sebelum mereka meninggal amin.... Karena saya yakin di dunia ini tidak ada yang abadi, dan semua manusia akan dipanggil satu persatu untuk menghadap sang pencipta dan kita tidak tau kapan itu terjadi.
Sekian dari postingan saya kali ini.
Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar